Dead Bunker 4 Apocalypse Apk + Obb

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID

Game lainnya
Loading...

Dead Bunker 4 Apocalypse Apk + Obb

Dead Bunker 4 Apocalypse

Kali ini saya akan mereview tentang salah satu game yang tidak kalah seru dari permainan sebelumnya yakni Dead Bunker 4 Apocalypse. Game dengan genre FPS Horror ini menawarkan gameplay yang sangat berbeda dengan permainan Horror kebanyakan.

Dalam game ini sobat akan berperan sebagai tentara bayaran (Mercenary) yang ditugaskan untuk mencari sebuah dokumen penting pada laboratorium rahasia. Ditengah-tengah pencarian dokumen tersebut kalian akan menemui banyak hal yang menyeramkan, dimana sesuatu yang mengerikan telah terjadi yaitu bocornya sebuah virus yang menjangkit para manusia yang bekerja pada laboratorium tersebut.

Orang-orang yang sudah terlanjur menghirup virus tersebut berubah menjadi sosok zombie yang harus kalian lawan pada game ini. Tentu saja nuansa nya lebih berat daripada game FPS shooter biasa dimana kita hanya ditugaskan untuk menembak saja, lainnya hal nya dengan game ini, tidak hanya soal menembak tapi kita harus selalu waspada karena ketika malam tiba area dalam game ini akan sangat gelap dan menyeramkan.

Suasana permainan semakin menjadi seru, karena dalam game ini kalian hanya dibekali peluru senjata yang sangat terbatas, jadi jangan sampai asal menembak agar peluru tidak cepat habis, ditambah lagi ada beberapa zombie yang mungkin akan sulit untuk kalian taklukkan, tentu saja akan membuat permainan ini semakin memacu adrenalin kalian.

Dead Bunker 4 Apocalypse

Dead Bunker 4 Apocalypse

Dead Bunker 4 Apocalypse

Dead Bunker 4 Apocalypse



REQUIRED: Android OS 4.2 keatas


Petunjuk !!!!!

  1. Download filenya
  2. Instal APK nya
  3. Kemudian ekstrak file RAR menggunakan Zarchive, lalu taruh di folder android / Obb
  4. Buka gamenya, dan mainkan 
  5. Selesai.

Nah sobat itu tadi adalah sedikit review singkat mengenai game Dead Bunker 4 Apocalypse dari saya, semoga bisa bermanfaat dan siapkan mental kamu saat memainkannya !!!.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dead Bunker 4 Apocalypse Apk + Obb

0 comments:

Post a Comment