Strike Team Hydra Apk + Obb

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID

Game lainnya
Loading...

Strike Team Hydra Apk + Obb

Strike Team Hydra

Strike Team Hydra merupakan salah satu game yang masuk dalam kategori permainan strategi RPG luar angkasa sebagai tempat pertempurannya. Dalam game ini sobat akan berperan menjadi pemimpin pasukan elite yang memiliki misi berperang melawan para makhluk asing luar angkasa yang sangat ganas.

Strike Team Hydra menyediakan tempat berlindung yang sangat aman untuk para pasukan sobat, sehingga musuh tidak akan menyerang kalian dengan mudah. Jika dilihat sekilas, fitur tersebut mirip dengan game Xcom, hanya saja yang membedakan adalah pergerakannya yang lebih fleksibel sehingga memungkin kalian untuk bergerak secara lincah dan cepat.

Untuk menggerak player kalian harus mengikuti kotak sesuai yang sudah disediakan, jadi seperti pada game RPG klasik karakter hanya diperbolehkan bergerak mengikuti AP yang ada. Selain bergerak, sobat juga bisa sambil menyerang musuh dengan cara menembak. Jumlah AP nya sangat terbatas jadi kalian harus hati-hati saat melakukan pergerakan, karena jika sampai habis kalian tidak akan bisa menyerang lawan.

Butuh sebuah strategi yang pintar agar kalian bisa memainkan game ini, memang sangat sulit namun jika sudah terbiasa lama-lama kemampuan bertempur sobat akan semakin handal. Kalau tidak begini bukan game strategi donk namanya hehe.

Jadi dalam game ini tidak hanya soal menembak lawan saja, melainkan kalian juga harus bisa mengatur strategi agar AP tidak cepat habis. Untuk karakternya sendiri tersedia cukup banyak, dimana setiap karakter memiliki ciri khas dan kemampuan yang berbeda-beda. Dijamin tidak akan membuat kalian cepat bosan saat memainkannya.


Strike Team Hydra

Strike Team Hydra

Strike Team Hydra



REQUIRED: Android OS 5.1.1 KEATAS

GAME MODE : OFFLINE


Petunjuk !!!!!

  1. Download semua filenya
  2. Instal APK nya
  3. Ekstrak file RAR atau Zip nya menggunakan Zarchive
  4. Lalu pindahkan Obb di folder android / obb / file obb nya, jika belum tersedia silahkan kalian buat dulu foldernya sendiri
  5. Buka gamenya dan mainkan
  6. Selesai

Ok sobat itu tadi adalah ulasan mengenai Strike Team Hydra yaitu sebuah game strategi RPG offline yang sangat seru untuk kalian mainkan. Selamat mencoba !!!!!.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strike Team Hydra Apk + Obb

0 comments:

Post a Comment