Gathering Sky Apk + Obb

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID

Game lainnya
Loading...

Gathering Sky Apk + Obb

Gathering Sky

Gathering Sky merupakan sebuah game yang dirilis oleh A Stranger Gravity, dan kini permainan tersebut sudah tersedia untuk android dan iOS. Dalam game ini sobat akan bermain sebagai burung yang terbang melayang di langit melihat pemandangan bumi yang indah dari atas.

Gathering Sky memang sengaja dirancang untuk menjadi sebuah game yang berfungsi untuk menenangkan pikiran sobat, dimana melepas penat serta sibuknya aktifitas keseharian kalian yang membuat pikiran sobat semua kurang tenang.

Nah bagi sobat yang merasa sedang stres karena terbebani oleh pikiran yang berat, wajib banget nih untuk mencoba game yang satu ini. Cara memainkan cukup gampang, kalian hanya perlu mengerakkan burung tersebut menggunakan jari kalian, dan saat itu sobat bisa melihat view yang indah dari atas.

Selain itu dalam game ini juga ada tantangannya lho, sobat akan melihat pulau yang melayang di udara, jangan sampai kalian menabraknya karena jika sampai kelompok burung melewati pulau tersebut secara otomatis mereka akan berpencar.

Jika tidak ingin kehilangan kawanan burung sobat, segera lah jemput dan jadilah pemimpin untuk kembali menuju pada jalur yang tepat.

Gathering Sky

Gathering Sky

Gathering Sky



REQUIRED: Android OS 4.1 ke atas


Petunjuk !!!!!

  1. Download semua filenya
  2. Insstal APK nya
  3. Taruh Obb nya di folder android / Obb
  4. Buka dan mainkan gamenya
  5. Selesai

Ok sobat itulah ulasan tentang game Gathering Sky dari saya, semoga dengan adanya permainan diatas bisa sedikit mengurangi beban kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gathering Sky Apk + Obb

0 comments:

Post a Comment